Thursday, July 27, 2017

Karena kamu duniaku....




Sayang...
Kamu tau artinya matahari bagi bumi ini? 
Ia memberikan sinarnya setiap hari untuk menghangatkan 
Seperti juga arti hadirmu dalam hidupku
Yang menghangatkan dan menceriakan hariku

Sayang...
Kamu tau artinya bintang bagi bumi ini?
Ia memberikan keindahan di setiap gelapnya malam
Seperti juga arti hadirmu dalam hidupku
Yang memperindah kanvas memori dalam benakku

Namun, Sayang...
Tak sedikit pula matahari terhalang sinarnya oleh awan hitam
Bahkan berlanjut menjadi kerasnya terjangan hujan
Di hari seperti itu, seisi bumi tak lagi tersenyum
Sebagian memilih menyendiri serta murung dan muram

Ya, seperti itu juga hari yang akan kita lalui bersama-sama
Tak selamanya cerah dan ceria, tak selalu terlihat indah
Kadang kesedihan dan luka mengganggu seperti hujan
Menyakitkan tapi kita seharusnya tak saling menyakiti

Sayang
Jika hari hari seperti itu datang menghampiri
Dan harus kulihat muram serta kepedihan di matamu
Meski tak kau ijinkan aku untuk ikut merasakan kesedihan itu
Namun biarkan aku akan satu hal ini
Mencoba melakukan apapun agar bisa kulihat lagi senyuman di wajahmu
Aku tak peduli harus bertingkah konyol 
Atau bahkan mempermalukan diriku sendiri
Asalkan dapat aku kembalikan sedikit saja raut ceria di matamu

Seperti bumi yang tak bisa hidup jika hujan terus menerus
Seperti itulah aku yang tak bisa membiarkanmu bersedih
Karena apapun yang terjadi padamu pasti mempengaruhi diriku
Karena sejak aku mencintaimu, maka kamulah duniaku .....



From F to M.N




No comments:

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...