Friday, October 13, 2017

Aku Mungkin Tak Bisa Apa-apa




Bagaimana caranya agar tak selalu salah?
Apapun yang ku lakukan tampaknya tak pernah bisa membuatmu bahagia
Berusaha dan mencoba berikan apapun yang aku punya
Tapi sepertinya semua bagimu hanyalah sia-sia


Jika ini caraku peduli,
Maukah kau mengerti?
Ataukah lebih memilih pergi
dan melakukan semua sendiri?


Aku tak tau cara mencintaimu
Dengan sederhana seperti inginmu
Kamu istimewa, itu yang aku tau
Dan sebesar itulah artimu bagiku
Dapatkah setidaknya pahami itu?


Ah, mungkin memang aku tak bisa apa-apa
Yang juga tak mengerti harus bagaimana
Entah, yang kupunya hanya cinta saja
Semoga itu setidaknya bagimu masih berharga

No comments:

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...