Thursday, November 20, 2003

Hari ini, tepat tiga tahun yang lalu, aku bertemu dengan Bob Moffatt, seseorang yang menjadi sumber inspirasiku selama ini. tapi apa yang terjadi hari ini, 3 tahun setelah hari indah itu? hari ini aku menemukan makna baru dalam hidupku. keyakinan bahwa tanpa Bob, aku tetap punya arti. Aku mendapat harapan baru saat seseorang berkata padaku, " Would you be my wife ? " Aku tersenyum, ya, aku telah mengerti. Walau memang tak berlanjut di satu fase, tapi hidup terus berjalan dan manusia berubah, begitupun seharusnya aku. Bukan jawaban atau kelanjutannya, tapi yang penting adalah makna keberadaan diriku di dunia ini. Aku ingin waktu, pengalaman, dan harapan yang membuat aku mengerti bagaimana harus menjalani hidup ini...

No comments:

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...