Friday, October 10, 2008

myspace layouts

This SMS was suddenly delivered on my cell phone this morning....

From : +62857255XXXX

Date : 10/10/2008, 06:29

"Ak lagi dengerin lagu "peterpan-tak bisakah" OST. Alexandria.Serasa kembali. Back to the time where i feel i have an angel... It was you"

Short, simple, but really touching... Sampai saat ini juga gue belum tau siapa yang ngirim pesan itu.Gue coba hubungi kembali tapi nomornya nggak aktif lagi...

Tapi sungguh, gue merasa terharu karena tau bahwa gue pernah menyentuh hidup seseorang dan setidaknya pernah berarti bagi dia... Entah apakah ke depannya ada yang bisa menyimpan diri gue dalam kenangan seindah itu...

1 comment:

lumainatic said...

seseorang adalah malaikat bagi orang lain, tanpa atau dengan kita sadari...hope you've found your angel too...

lam kenal,
Mey

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...