Tuesday, December 2, 2008

Percakapan malam...

Pria : Sayang, kenapa kamu sayang sama aku?

Wanita (Setelah tertegun sejenak) : Aku... nggak tau.

Pria : Lho?? Kenapa bisa nggak tau?

Terus kenapa kamu mau pacaran sama aku?

Wanita (menggeleng perlahan) : Aku... juga nggak tau...

Pria (Mulai emosi) : Kamu gimana sih? Masa jawabnya selalu nggak tau?? Terus ngapain aku di sini sama kamu??

Wanita (menatap tanpa tau harus berkata apa) : ...

Pria (Beranjak pergi)

Wanita (tak mengerti mengapa pria jadi marah)

Sungguhkah cinta perlu alasan?

Jika "Aku cinta kamu karena kamu tampan"

dan suatu saat "kamu tua dan tidak tampan lagi"

maka "Aku tidak cinta kamu karena kamu tidak tampan lagi" ?

No comments:

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...