Thursday, June 18, 2009

Hanya satu hal saja yang aku pinta

Berjalan di sini dalam sepiku

Tak lagi peduli ke mana kaki ini kan melangkah

Harapan sudah jauh dari anganku

Mengingat semua hal yang pernah dia katakan

Dan kini entah berada di mana

Tuhan,

Hanya satu hal saja yang aku pinta

Agar Engkau menjaganya selalu

Memegang tangannya saat aku tak bersamanya

Ketika aku tak dapat lagi melihatnya

Karena aku hanya manusia yang tak sempurna

Tak mampu berada di manapun dirinya berada

Tak dapat terus menemani setiap langkahnya

Dan ketika harapan pun sulit ku rasa

Hanya sebuah doa yang tersisa

Agar Engkau tetap melindunginya

Dan membuatnya bahagia

No comments:

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...