Wednesday, November 11, 2009

Tuhan, Apa kabar?

Tuhan...

Apa kabar?

Sudah lama rasanya kita tidak bercakap-cakap seperti biasanya...

Apakah Kau baik-baik saja di atas sana?

Rasanya memang demikian...

Aku yang di bawah ini lah yang masih belum tentu baik, bukan?

Ah...

Aku sedang mendengarkan lagu pujian yang berjudul "Semua Baik".

Kau tentu tau lagu itu bukan?

Pasti, karena banyak yang menyanyikannya setiap beribadah.

Ingin rasanya aku sungguh-sungguh percaya bahwa semua yang terjadi dalam hidupku sekarang ini baik...

Benarkah memang demikian, Tuhan?

Lalu mengapa kadang masih ada luka, masih ada kecewa, masih ada airmata?

Apakah itu semua juga baik?

Aku tau, hidupku ini ada di tanganMu.

Tapi, apakah memang jalan yang aku lalui sekarang ini sesuai dengan rencanaMu?

Bagaimana caranya supaya aku bisa tau?

Jika memang aku salah jalan, maukah Kau memberitahuku jalan kembali agar semuanya kembali jadi baik seperti yang sudah Kau rencanakan dari semula?

No comments:

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...