Tuesday, January 24, 2017

Sebaiknya Mati Rasa...

Dan lalu semua hal yang aku alami hanya akan menambah goresan yang telah ada di hati ini.. 
Mungkin memang sudah seharusnya aku mati rasa. 
Mungkin bahagia itu hanyalah bagian dari kesemuan yang tak semestinya ada. 
Mungkin ini karma atas apa yang pernah tak sengaja kulakukan entah pada siapa. 
Mungkin benar bahwa orang yang paling menyakitimu adalah orang yang paling kamu cintai. 
Mungkin keberadaanku di dunia ini hanyalah sebagai tempat pemuas amarah semua orang di dekatku. 
Mungkin makna diriku hidup hanya untuk disakiti. 
Mungkin aku memang tak berhak mengerti rasanya disayangi dengan tulus. 
Mungkin... dan sejuta kemungkinan lain yang tak kunjung selesai. 

Ya, lalu aku harus belajar untuk jadi kebal dengan semua rasa sakit ini. Sehingga kelak jika aku kembali disakiti, maka aku akan mampu menerimanya dengan senyuman.
Dengan tawa meski juga dengan derai airmata..

Karena mungkin memang sebaiknya aku mati rasa... 

No comments:

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...