Friday, May 12, 2017

Lebih dari sekedar

Aku menginginkanmu lebih dari sekedar ini
Lebih dari sekedar menatap wajahmu
Lebih dari sekedar mendengar suaramu
Lebih dari sekedar membaca tulisanmu
Lebih dari sekedar memeluk tubuhmu

Semua tentangmu tak akan pernah cukup hanya “sekedar”
Karena aku tak mau hanya jadi sekedar juga bagimu
Aku ingin menjadi sesuatu yang kau anggap berarti
Yang kau inginkan tanpa perlu mencari apa apa lagi

Seperti aku yang tau bahwa tak ada lagi yang kubutuhkan selain kamu
Jalan tak mungkin selalu indah dan bahagia
Bahkan cinta juga tak akan pernah sempurna
Kelak akan kita temui halangan juga kesulitan

Namun di antara semua itu, aku hanya ingin menjalaninya bersama denganmu


for MN

No comments:

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...