Wednesday, September 27, 2017

Hidup, Cinta, dan Kamu



Kamu mungkin tidak pernah mengerti 
Apa yang aku rasakan dalam hati
Hidup ini singkat, dan aku sudah terlambat
Sangat terlambat ketika menemukanmu
Karena setiap detik jam hanya mengurangi waktu 

Entah aku, entah kamu, yang pasti tentu salah satu
Mungkin teralih, mungkin pergi, mungkin tak kembali
Tapi juga entah kapan, siapa yang tau
Lalu menurutmu akan aku biarkan semua berlalu?

Setiap sempat ketika kita bersama
Tak akan aku siakan dengan hanya sekedar
Jika aku lengah menjaga walau sebentar
Bagaimana jika justru itulah saatnya?

Lelahmu, laramu, pedihmu, tangismu
Bahkan itu tak sanggup aku biarkan
Jika bisa, biar aku yang rasa
Dan kamu hanya cukup tersenyum saja

Jadi jangan pernah sekalipun memaksa
Agar aku seolah tak peduli apa apa
Apalagi berpura-pura lupa
Akan yang terjadi padamu semua

Akan kulakukan apapun yang aku bisa
Atau setidaknya biarkan aku mencoba
Segenap raga dan jiwa untuk menjaga
Kamu, sebagai satu satunya yang kucinta

for M.N


No comments:

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...