Tuesday, March 20, 2018

Maaf Atas Egoisku

Hai...

Terima kasih ya atas semua hari indah yang kita jalani bersama hingga kini.

Juga terima kasih karena kamu selalu memastikan bahwa aku bahagia. 

Aku hanya ingin minta maaf karena aku baru menyadari bahwa selama ini, akulah yang begitu egois dan selalu ingin mencoba memperbaiki hampir segala sesuatunya untukmu, meski itu semua ternyata membuatmu hampir gila. Bahkan mungkin kamu jadi merasa aku terlalu banyak mengatur kehidupanmu. Naluriku saja yang menjadikan aku bersikap otomatis seperti ini, karena aku selalu menginginkan yang terbaik untukmu meski terkadang itu bagimu menyebalkan. 
Maafkan aku ya.. Aku akan belajar dan mencoba untuk tidak lagi meminta terlalu banyak hal padamu. 
I love u

No comments:

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...