Monday, January 5, 2009

Pernah denger lagunya KD yang "Cobalah Untuk Setia"?

Baru saja aku mendengarnya dan langsung tersenyum miris.

Tunggu..

Miris? atau justru sinis?

Jangan tanyakan padaku arti setia.

Tapi tanyakan padaku hubungan antara cinta dan setia.

Lalu akan kujawab dengan tegas, "Tidak ada!"

Apakah dengan mencintai berarti seseorang harus setia?

Tadinya kupikir begitu,

sampai semua orang yang berkata bahwa mereka mencintaiku menunjukkan mereka tidak setia.

Jadi, tidak ada hubungannya kan?

Lalu mengapa aku harus dituntut untuk setia ketika aku mengatakan cinta?

Lebih lagi, mengapa aku harus mengatakan cinta jika aku sudah diminta untuk setia?

Cinta dan setia itu pilihan, bukan sejalan.

Tidak setuju? Terserah.

Egois?

Well, siapa yang tidak?

No comments:

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...