Tuesday, February 8, 2011

Aku Ingin Mengerti

Mengapa harus berdusta jika rasa itu masih ada

Mengapa harus diam saja jika ingin ungkapkan kata

Tak perlu dustai rasa terpendam dalam diri

Hanya untuk coba selamatkan satu hati

Karena justru akan banyak yang tersakiti

Aku mengerti rasamu di situ

Aku mengerti hatinya pilu

Aku hanya ingin dirimu tau

Cintaku sungguh tak sebuta itu

Ingin kubelah bumi dan katakan aku ada

Ingin kulewati matahari dan katakan aku ada

Ingin kuselami samudera dan katakan aku ada

Dalam setiap detak, pikir, langkah, dan rasa

Aku akan tetap di sini

Hingga tiba saat kau mengerti

Seutuhnya telah kuberikan diri ini

Hanya untuk menanti sebuah hati

Milikmu …

No comments:

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...