Wednesday, February 9, 2011

I'm Not Blind, Just Better Shut My Mouth...

Kamu senang ketika aku tak banyak bertanya

Kamu bahagia ketika aku tak tunjukkan curiga

Kamu ceria ketika aku diam saja saat kecewa

Mungkin kamu lupa yang namanya insting wanita

Atau mungkin kamu malah tak pernah tau

Aku tau siapa yang menghubungi walau tak kau katakan

Aku tau, hanya saja kamu lebih suka aku pura-pura tidak tau

Katamu aku cantik saat dirinya ada di pikiranmu

Katamu aku baik saat dirinya ada di hatimu

Katamu aku pengertian saat dirinya ada di cintamu

Ah..

Sudahlah jika itu membuatmu senang

Sudahlah jika itu membuatmu tersenyum

Aku tidak buta, hanya aku memilih bisu...

No comments:

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...