Tuesday, February 8, 2011

I might be dumb, but I’m not blind…

Membaca pesannya saat bangun tidur mampu membuat kantukmu hilang

Mendengar suaranya di pagi hari mampu membuat semangatmu mengembang

Aku hanya diam, tak ingin banyak berpikir

Mencoba ikut senang dengan senyum di wajahmu pagi itu

Katanya dia hanya bisa mengingatmu

Bahwa tak ada lagi selain dirimu

Ini cinta, kurasa kau pun tau

Aku tidak buta, meski memilih bisu

Jika cinta itu berarti rela sakit hati

Jika cinta sungguh mau memahami

Jika cinta tak mengharapkan pamrih

Jika cinta mampu mengatasi perih

Maka kini lihatlah aku

Dan biar jawab muncul dari hatimu

Ah..

Sudahlah…

Mari pulang

Aku ingin tidur

Jadi tak perlu gaunggu aku

No comments:

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...