Thursday, November 30, 2017

To be opened when i leave this world...

Dear Love,

Setelah pemikiran berkali-kali atas kehendakku sendiri, sepertinya hanya ini yang bisa aku sampaikan kepadamu jika kelak aku sudah tak ada lagi di dunia ini...

Kamu tentu sadar dengan jelas, bahwa aku bukanlah orang yang mudah untuk ditangani. Bukan pula orang yang enak untuk diajak bersama, karena aku sesungguhnya adalah pribadi yang sulit untuk dimengerti..

Apapun yang aku lakukan tampaknya hanya selalu menjadi kesalahan bagimu, meski sebenarnya yang aku maksudkan adalah demi membuatmu bahagia. Namun itupun salah. 

Aku mencoba membantu, namun ternyata hanya menyulitkan saja, bukan? 
Jadi mungkin lebih baik, bagimu, bahwa aku tidak perlu ada di dunia ini.

Kamu akan bisa jadi lebih mudah bahagia, melakukan apapun yang kamu suka, tanpa harus ada aku yang menyusahkan ini.

Setelah aku pergi, jaga dirimu dengan baik, aku tidak lagi bisa menemanimu menjalani hari, mengingatkanmu akan semua hal yang sering kamu lupa, menyiapkan apa yang biasa kamu perlukan... 

Maaf untuk segala salah dan keliru yang selalu membuatmu kesal, aku pastikan bahwa setelah ini tidak akan ada lagi yang akan menyusahkanmu. 

Aku pamit pergi, ya... Aku tak bisa menyisakan apa-apa untukmu.. Tak juga memori yang bisa kamu simpan dengan indah...

Namun setidaknya, kenanglah aku sebagai seseorang yang pernah membuatmu bahagia walau hanya sekedarnya... 


Satu saja pesanku, berbahagialah... 

Agar aku masih bisa selalu tersenyum melihatmu dari atas sana...



No comments:

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...