Wednesday, December 9, 2009

Loe pikir???

Loe pikir gue sakit hati?

Hah,pikir lagi!

Hati gue udah terlalu hancur untuk dihancurkan lagi.

Hati gue udah terlalu luka untuk dilukai lagi.

Kalo yang tersisa hanya serpihan, apalagi yang mau loe remukin?

Kalo yang tersisa hanya darah, apalagi yang mau loe lukain?

Semakin loe berusaha untuk menyakiti, semakin kuat benteng yang gue bangun..

Dan akan semakin tegar juga gue jadinya. Thanx to you, then…

Gue mungkin akan terlihat rapuh, tapi toh sebenarnya tidak.

Kalau gue udah pernah ngerasain sakitnya pedang, apakah loe pikir gue akan sakit kalo ditusuk pisau?

Gue mungkin akan meringis kesakitan, tapi sebenarnya gue tersenyum…

Biarlah loe berpikir bahwa loe udah nyakitin gue, dan gue hanya akan tersenyum…

Loe nggak pernah tau rasanya jadi gue, loe nggak pernah tau apa yang gue alamin.

Jadi diam sajalah di situ dan jangan mengusik gue.

Ok?

2 comments:

lumainatic said...

what's wrong with you hun???

Cherry said...

(katanya) apa yang tidak membunuhmu membuatmu lebih kuat kan?
*ikutan Mey* what's wrong??

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...