Friday, April 7, 2017

Serpihan Hati Ini

Aku tau luka yang kamu alami dulu
Telah membuatmu takut menghadapi kini
Menjadikanmu rentan terhadap rasa sakit
Sehingga membentengi hati tinggi-tinggi


Aku mengerti karena aku pernah merasakan
Luka yang sama bahkan berkali kali
Sampai aku tak tau lagi seperti apa hati ini
Karena tampaknya hanya tinggal serpihan


Namun kamu, dan lukamu yang masih baru
Justru itu yang menghalangimu mencintaiku
Kamu tak berani melangkah lebih jauh
Takut luka itu mungkin kau dapat lagi dariku


Sehingga yang kamu lakukan justru itu
Menyakiti rasaku terlebih dahulu
Daripada harus kamu yang kembali terluka
Meski seharusnya tau bahwa aku cinta


Dan di saat itulah kamu menemukanku
Yang tak lagi memiliki hati yang utuh
Yang kebal akan rasa sakit dan luka
Dan tak tau lagi perih itu seperti apa


Jadi silakan lakukan apapun yang kamu mau
Sakiti aku semaumu, asal itu mampu buatmu bahagia
Jadikan aku pelampiasan rasa sakitmu, tak apa
Asal jangan kamu lagi yang terluka, jadi biar aku saja


No comments:

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...