Friday, April 7, 2017

Taukah Kamu...?

Taukah kamu sayang...

Jika aku diberikan 1 permintaan yang pasti akan dikabulkan, maka aku akan meminta ini :

kamu bahagia dalam setiap langkah hidupmu

Jika aku diberikan 1 kesempatan utk mengulang waktu, maka aku akan meminta ini :

bertemu kamu lebih cepat agar aku dapat mencintaimu lebih lama...

Dan jika aku memiliki kekuatan utk melakukan 1 hal yang ajaib, maka aku akan lakukan ini :

menghapus luka di hatimu agar kamu bisa mencintaiku tanpa rasa takut seperti saat ini

Terakhir, jika aku hanya bisa mengucapkan 1 kalimat terakhir dalam hidupku, maka aku akan katakan ini :

aku tulus mencintaimu, sayang...

No comments:

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...