Thursday, December 22, 2016

Ijinkan aku selagi mampu

Ijinkan aku menjadi duniamu selagi aku mampu.
Ijinkan aku menemani langkahmu selagi aku bisa.
Ijinkan aku mengisi setiap hari-harimu selagi aku ada.
Ijinkan aku menyayangi kamu selagi aku punya rasa.
Ijinkan aku mencintaimu dengan hati yang masih berdenyut.

Sebab kelak ketika terpaksa tak ada lagi kita, maka kamu akan selalu jadi kenangan paling indah dalam hidupku.

Sebab kelak ketika kamu memutuskan untuk pergi, maka kamu akan selalu jadi jejak langkah yang tak terhapus.

Sebab kelak ketika rasamu tak lagi sama, maka kamu akan selalu jadi penghuni khusus di hatiku.

Jadi..
Selama kita bisa, aku ingin mencintaimu sebesar yang aku mampu.
Bahagialah bersamaku, sampai kelak tiba saat yang tak pernah kita inginkan itu..

No comments:

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...