Thursday, December 22, 2016

Jika kamu mudah bosan, maka apalah aku yang tak pernah puas memandangmu walau setiap hari..

Jika kamu mudah tertawa, maka apalah aku yang tak punya alasan tersenyum selain kamu..

Jika kamu mudah lupa, maka apalah aku yang tak bisa ingat apapun selain kamu..

Jika kamu mudah melepaskan, maka apalah aku yang tak mampu membiarkan kamu pergi..

Jika kamu mudah membebaskan, maka apalah aku yang memilih terpenjara dalam cintamu..

Jika kamu mudah bilang sayang, maka apalah aku yang tak sembarang mengumbar rasa..

Jika kamu mudah tak peduli, maka apalah aku yang ingin selalu memastikan kamu baik baik saja..

Jika kamu mudah tertidur, maka apalah aku yang sering terjaga hanya untuk kemudian memikirkan kamu..

Ah.. kita memang berbeda, kamu dan semua sifatmu serta aku dan semua sikapku. Tapi bagiku, semua perbedaan kita terasa indah bersama. Aku. Kamu. Kita. Cerita. Cinta.

No comments:

DAMN!

It sucks when you suddenly become silent after someone said things that ruined your whole life plan just by answering "NO" to...